23 September, 2014

COSPLAYER TRAP YANG GANTENG

Amore! Heartbreak!
Saya suka banget sama yang namanya cosplay, walaupun saya belum pernah ngecosplay :v pokoknya saya sukaaaaaaaaaaa banget. sampai-sampai saya pernah punya cita-cita nikah sama cosplayer (lol)
Tapi saya sering kena trap :v aduh sakitnya tuh disini *tunjuk dada
yah walaupun ngetrap bagi cosplayer itu udah biasa, tapi kan tetep aja saya sakit hati ._. selama ini cosplayer yang saya sukai dan cintai ternyata cewek -_- kecewa deh..
Dari semua kenyataan pahit yang saya dapatkan ini, yang paling pahit adalah saat saya tahu kalo KURYU dan HIBIKI TOUYA itu cewek!
Kenapa mereka ganteng :'( padahal mereka cewek. Saya aja sampai kaget pas baca profil mereka di worldcosplay.

Female ;;_;; saya gak salah baca kan?


Female ;;_;;

Saya suka banget sama mukanya Kuryu >.< tampan, sexy dan menggoda. Coba aja liat foto-foto dia waktu ngecosplay jadi Matsuoka Rin.



DAT BICEPS '-' ini pasti ulah photoshop

Ini waktu dia jadi Haruka Nanase. Gak kalah hot kan :v 

Glek >.<

KYAAA KYAAA KYAAAAHH~



Doi ini sering ngecosplay jadi Gintoki. Gak tau deh kenapa ._. banyak banget foto-foto doi waktu jadi Gintoki dan GAK ADA YANG FAIL! semuanya keren dan ganteng!! malahan lebih ganteng Kuryu daripada Gintoki :v ini contohnya :


siapa yang melakukan ini padamu ;;_;;

 Tampan dan berani


Kuryu juga pernah ngecosplay jadi L loh


Oke cukup segitu dulu ya Kuryu-nya.
Sekarang saya mau beralih ke Hibiki Touya.

Muka Touya cenderung keliatan sedikit lebih cantik daripada Kuryu. Tapi tetep aja ganteng :v coba liat dia waktu jadi Shinkai Hayato



Ngecosplay Matsuoka Rin? Touya juga pernah:



hhhmmm menurut saya sih masih cantik :3

Touya itu paling cocok jadi Haru.. lihat foto ini

 Unyu overload


rata ._. *eh 
Kenapa pada suka amat ya ngecosplay karakter Free ._.


ichinose x otoya. yes i love it :3 

ichinose x nanami. no i don't like it :<

*nosebleed*

Jadi Kise Ryouta juga not bad :3




fyuhh.. ganteng banget sih >.< saya sampai gak kuat nih doki doki :v inget ingeettt walau bagaimana pun juga, mereka itu cewek >.<
cewek
cewek
cewek
cewek
cewek
cewek
;;_;;



2 komentar:

  1. iya emang smua cosplayer ganteng itu pasti cewek! yg cowok tule jarang!

    BalasHapus
  2. Sedih tertipu mulu ama cosplayer�� . Yg cowok cantik eh cewek ganteng. Pusing saya ����������

    BalasHapus