10 Desember, 2014

Rekomendasi Anime Sport

Hai Hai!
Kali ini saya mau ngasih rekomendasi anime bergenre sport!
Sebenarnya masih banyak anime sport yang epic dan me-legend seperti Prince Of Tennis, Captain Tsubasa, Diamond no Ace, Slamdunk, dll. yang tidak saya masukan ke daftar ini, soalnya saya belum nonton itu :v jadi saya gak bisa komentar.
Maaf ya saya sengaja gak ngasih sinopsisnya biar kalian penasaran :v huahahah
ayo ayo silahkan dipilih :v


  1. Kuroko no Basket

    Jika kalian mencari rekomendasi anime sport, nama 'Kuroko no Basket' pasti ada disana.
    Soalnya Kurobas (singkatan Kuroko no Basket) memang keren banget sih :3 dari namanya saja kalian pasti tahu kan anime ini tentang apa :v
    Yap, tentang basket! Semua karakter disini punya ciri khas masing-masing, terutama anggota 'Kiseki no Sedai' yang bisa kalian bedakan dari warna rambutnya. Bisa saya bilang, daya tarik utama Kurobas terletak pada karakternya. Tapi jalan ceritanya juga menarik kok :v saya sendiri sampai ikut terbawa suasana dan tergila-gila dengan anime ini, anime sport terbaik yang pernah saya tonton dalam hidup saya /lebay/


  2. Haikyuu

    Tidak buruk juga melihat cowok-cowok bermain voli, seperti di Haikyuu ini.
    Yang saya suka dari Haikyuu adalah komedi yang spontan dan tindakan para karakter yang sulit ditebak bahkan terkadang mengejutkan. Sangat menarik untuk ditonton.


  3. Eyeshield 21

    Ini dia salah satu anime sport yang paling terkenal. Masih ingat dengan si jenius kejam Hiruma yang selalu membawa senjata api? atau Sena dengan kecepatan kilat larinya?
    sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lebih banyak tentang anime yang satu ini.




  4. Free!

    Cowok-cowok hot dan seksi yang 'bermain air'.
    Banyak fanservice untuk para wanita.
    Baiklah, saya akan jujur ._. Free memang bergenre sport, tetapi terlalu 'ringan' untuk disebut sebagai anime sport, dan saya tidak terlalu menyarankan anda para cowok untuk menonton ini :v




  5. Ping Pong The Animation

    Ping Pong The Animation membuat saya terpaku dengan karakter dan grafiknya yang 'nyentrik', tapi entah kenapa pada akhirnya saya menghabiskan 11 episode Ping Pong The Animation itu dalam waktu sehari-_- yah.. sepertinya saya tidak boleh melihat suatu animasi dari luarnya saja ya.. karena ternyata jalan cerita anime ini membuat saya penasaran.


  6. Yowamushi Pedal

    Dari episode pertama, saya sudah dibuat terbahak-bahak oleh komedinya. Bagi saya, sulit sekali untuk tidak tertawa ketika para karakter mulai 'menggila'. Anime ini berisi tentang balap sepeda. Sebuah Anime yang membawa saya kedalam ketegangan disetiap scene sport-nya. Yowamushi Pedal benar-benar tahu dimana saat yang tepat untuk santai dan serius.


  7. Chihayafuru

    Bercerita tentang permainan karuta. Chihayafuru cukup menarik bagi saya, walaupun sampai sekarang saya tidak mengerti bagaimana cara bermain karuta ._. tetapi grafik yang indah dari anime ini cukup sayang jika dilewati. Selain itu, karakter-karakter disini juga membuat hati saya 'adem' :v Chihaya yang cantik, Arata yang ganteng, Mashima yang tampan :v
    Setiap karakter mempunya gaya bermain yang unik, mungkin karena itulah Chihayafuru tidak membuat saya bosan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar